Benai, Pebruari 2012
Hal : Surat Lamaran

Kepada Yth.
Kepala SMK Negeri 20 Simandolak
di -
Benai



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : SYAFRAWADI
Tempat & tanggal lahir : Tebing Tinggi, 30 Maret 1990
Pendidikan :
Alamat : Dusun Sagiran RT. 002 / RW. 002
Desa Tebing Tinggi Kecamatan Benai
Kabupaten Kuantan Singingi
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat kiranya menerima saya sebagai Tenaga Honor di Sekolah yang bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan sebagai berikut :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Demikian surat lamaran ini saya ajukan atas berkenannya Bapak saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




SYAFRAWADI

Post a Comment